Sukses

Tempat Ini Tawarkan Jasa Penyewaan Kolega dan Pacar

Jasa penyewaan kolega dan pacar hadir di Jepang.

Liputan6.com, Jepang Jepang memang selalu membuat sesuatu yang berbeda dengan yang lain salah satunya adalah dengan membuat jasa penyewaan kolega. Perusahaan bernama Hagemashi Tai atau yang berarti 'aku ingin menghiburmu' ini merupakan sebuah kantor yang menyediakan jasa menyewakan kolega, pacar dan masih banyak lagi.

 

http://i.vimeocdn.com/video/460729518_640.jpg

 

Dilansir dari BBC, Rabu (17/9/2014) berdirinya Hagemashi Tai bertujuan untuk menghibur mereka yang kesepian karena tak memiliki pasangan atau pun teman bicara. Ryuchi Ichinokawa yang merupakan empunya dari perusahaan ini menyewakan aktor-aktor untuk berperan sesuai dengan permintaan dari klien.

 

http://japanesestation.com/wp-content/uploads/2014/09/Hagemashi-Tai-2.jpg

"Perusahaan ini sangat unik. Saya sempat menyewa aktor untuk menjadi kolega di depan teman-teman dan rekan bisnis saya lainnya. Sangat lucu dan saya tertarik untuk menyewa di lain kesempatan," ujar salah seorang klien dari Hagemashi Tai.

Pada awalnya, Ryuchi lah yang menangani semua kliennya namun karena permintaan mulai banyak ia akhirnya kini memiliki 30 orang karyawan dari segala usia, jenis kelamin dan kelihaian.

http://www.colorsmagazine.com/images/cache/images/stories/1442/get_the_right_friends_image2_350_500_90.jpg

"Hingga sekarang saya masih menjadi aktor juga. Saya sempat membacakan pidato untuk hari pernikahan seorang klien mereka menangis dan mengatakan bahwa pidato tersebut sangat bagus. Saya akan terus menjalankan perusahaan ini untuk membuat semua orang senang," ujar Ryuchi. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.