Sukses

Duo Jenner Hebohkan Publik Dengan Meluncurkan T-Shirt Selfie

Luncurkan T-Shirt Selfie, Duo Jenner Hebohkan Publik

Liputan6.com, Jakarta Dunia fesyen sudah mendarah daging bagi dua bersaudara Kendall (18) dan Kylie Jenner (17). Tak ingin kehabisan ide, adik tiri dari Kim Kardashian ini meluncurkan T-Shirt Selfie untuk PacSun.

Snap happy! The sisters, who seem to enjoy nothing more than sharing pictures of themselves on social media, have released a series of T-shirts featuring their most 'liked' selfies, including this one of Kylie

Dilansir dari Daily Mail Selasa (16/9/2014) dua bersaudara ini meluncurkan kaus bergambar wajah mereka yang sedang melakukan selfie di Instagram. Yang membuat masyarakat heboh adalah karena kaus ini hanya diproduksi dalam jumlah kecil atau biasa disebut dengan limited edition.

 

Horsing around: One of the white shirts - which retail for $24.95 - features a black and white shot of model Kendall riding a horse, which is taken from the PacSun campaign (R)
"Kami sangat bahagia dengan projek yang satu ini. Senang dan bahagia adalah dua kata yang pantas disematkan selama pekerjaan ini berlangsung. Aku tak sabar menunggu respon masyarakat mengenai kaus ini," ujar dua bersaudara ini.

Seeing triple: Kylie appears on another of the tees, showing off her grungy style in hot pants and a black top

Ada tiga gambar yang disediakan oleh dua bersaudara ini. Dan Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar US$ 24 atau senilai Rp 285 ribu. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini