Sukses

Tips Praktis Hilangkan Ketombe dari Rambut

Bagaimana tips praktis hilangkan ketombe dari rambut?

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki ketombe di rambut terkadang membuat rasa percaya diri seorang wanita menghilang. Apalagi jika mereka sedang menggunakan busana berwarna gelap, ketombe akan lebih mudah terlihat oleh orang lain. Bagaimana tips praktis hilangkan ketombe dari rambut? Berikut ulasan yang dilansir dari Style Craze Selasa (16/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuka dan Air

Kandungan potasium dan enzim dalam cuka dapat membantu menghilangkan ketombe dan gatal pada kulit kepala. Campurkanlah cuka dan air lalu usapkan pada seluruh bagian rambut Anda. Jangan lupa untuk membilasnya dengan air hingga bersih.

3 dari 5 halaman

Jeruk Nipis

Siapkan dua sendok perasan jeruk nipis lalu usapkan ke bagian kepala hingga bagian terdalam. Diamkan selama lima menit lalu bilas dengan air. Lakukan secara berkala agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4 dari 5 halaman

Lidah Buaya

Lidah buaya juga memiliki manfaat untuk hilangkan ketombe dari rambut. Caranya pun sangat mudah, cukup mengoleskan gel lidah buaya ke rambut hingga merata lalu bilas dengan air.

5 dari 5 halaman

Minyak Kelapa

Bagaimana cara praktis menghilangkan ketombe dari rambut? Maka gunakanlah minyak kelapa. Siapkan dua tetes minyak kelapa lalu usapkan hingga bagian terdalam rambut Anda. Tunggu selama 30 menit lalu bilas dengan air hingga merata. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini