Sukses

Enaknya Es Krim 'Rasa' Bob Marley

Setelah sukses dengan rangkaian es krim dengan rasa uniknya, produsen es krim terkenal asal Inggris meluncurkan rasa unik baru: Bob Marley.

Liputan6.com, London- Setelah sukses dengan rangkaian es krim dengan rasa uniknya, produsen es krim terkenal asal Inggris meluncurkan rasa unik baru: Bob Marley. Es krim ini dikreasikan dalam rangka memperingati tiga dekade kepergian raja reggae, Bob Marley.

Diluncurkan mulai pekan ini, es krim dijual hanya dalam jumlah dan waktu yang terbatas di Inggris. Bagaimanakah rasanya? Dilansir melalui situs resminya, es krim ini memiliki rasa tropis yang manis dan segar. Dibuat dengan pisang yang diaduk dengan karamel, serta biskuit, sehingga enghasilkan rasa cokelat yang 'damai'.

Bersamaan dengan diluncurkannya es krim edisi terbatas ini, albom kompilasi Marley yang bertajuk 'Legends' akan dirilis pertengahan September ini di Inggris. Seluruh keuntungan dari penjualan album dan eskrim ini akan disumbangkan ke 1LoveFoundation, yang dijalankan oleh keluarga Marley, serta Lembaga Amal Mitra Pemberdayaan Pemuda.

Ben & Jerry terkenal gemar memproduksi es krim dengan rasa yang unik. Variannya yang terkenal antara lain Scotchy, serta Saturday Night Live.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.