Sukses

Burger Serba Hitam Hadir Kembali di Jepang

Burger serba hitam kini hadir kembali di Jepang.

Liputan6.com, Jepang Burger serba hitam kini hadir kembali di Jepang. Sebelumnya, burger serba hitam tersebut pernah hadir pada tahun 2012 di Jepang oleh Burger King.

Seperti yang dilansir dari TheGuardian, Selasa (16/9/2014), kreasi burger hitam tahun ini terasa lebih istimewa karena keju yang digunakan juga berwarna hitam.

black-burger-king-japan-5

 

Menu burger serbs hitam ini kemudian diberi nama Kuro Diamond dan Kuro Pearl yang akan dijual mulai 19 September. Kuro sendiri artinya "hitam" dalam bahasa Jepang. Secara tampilan, burger tersebut memiliki roti hitam legam dengan keju sama hitamnya dan saus hitam.

black-burger-king-japan-1

 

Kuro Diamond Burger mendapatkan warna hitam dari bahan arang bambu yang disuntikkan ke rotinya. Roti hitam itu akan diisi daging, bawang bombay, tomat, selada dan keju hitam serta dibumbui Chaliapin sauce. Saus ini dibuat dari campuran bawang dan tinta cumi-cumi serta lada hitam agar berwarna hitam pekat.

Sedangkan Kuro Pearl Burger hanya berbeda isian yang lebih simpel. Tak seperti Kuro Diamond Burge, yang ini hanya berisi daging dan keju hitam. Penjualannya akan dilakukan dalam kurun waktu terbatas dengan harga 690 Yen untuk Kuro Diamond Burger dan Kuro Pearl Burger dibanderol 480 yen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini