Sukses

Antar Anak ke Sekolah, Queen Letizia Tampil Tanpa Makeup

Queen Letizia mengantar anak sekolah tanpa menggunakan makeup.

Liputan6.com, Madrid- Mengantar anak ke sekolah menjadi suatu tanggung jawab tersendiri bagi orangtua yang masih memiliki waktu lebih. Hal ini pula yang dilakukan oleh Queen Letizia. Berbeda dari biasanya, saat mengantar kedua buah hatinya bersama sang suami ratu cantik ini tampil tanpa menggunakan makeup.

Job done: The royal couple emerged smiling after dropping their daughters off at school

Dilansir dari Daily Mail Senin (15/9/2014) walaupun tak menggunakan makeup, ia tetap terlihat cantik dan segar. Penampilan sederhana terlihat pagi itu, ia menggunakan kaus berwarna abu-abu dengan rambut terurai. Kecantikannya sangat terpancar sempurna walaupun ia tak menggunakan makeup sekalipun. 

And they're off: A jovial King Felipe waved to photographers as he drove away from the school

Queen Letizia dikenal sebagai ratu Spanyol yang kerap tampil cantik dan modis dalam berbagai kesempatan. Dalam setiap acara, ia selalu tampil fashionable sehingga tak heran ia dijadikan ikon fesyen dari para wanita. Tak heran jika ia tetap terlihat cantik walaupun tak menggunakan makeup. (Cyn/Liz)

Lots to do: At the end of the month, King Felipe will address the UN General Assembly in New York

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini