Sukses

Rilis Produk Baru, Sarange Bagikan iPhone6

Dalam rangkaian acara menuju peluncuran produk kecantikan terbarunya, Sarange bagikan iPhone6.

Sarange, produk kecantikan asal Korea Selatan, menggelar sebuah event di Mal Kota Kasablanka pada 27 April sampai 3 Mei 2015. Acara open booth yang diselenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian program Sarange dalam rangka menyambut produk kosmetik terbarunya yang akan dirilis awal Juni 2015.

Pada peluncurkan produk-produk itu akan hadir Miss Korea Selatan yang sekaligus merupakan brand Ambassador Sarange, Joaa Lee, untuk menyapa konsumen di tanah air. Produk-produk tersebut adalah eyeshadow dengan beberapa pilihan warna, eyebrown, blush on dengan warna peach, BB cream cushion, dan beberapa skin care seperti toner, foam cleaner, eye cream, dan lain sebagainya.

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com di booth itu, selain bisa memilih produk kecantikan, pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar produk Sarange. Dengan datang ke booth ini, pengunjung pun berkesempatan untuk memboyong iPhone 6. Untuk mendapat kesempatan itu, berposelah semenarik mungkin pada camera booth yang terletak di sana.  

Ingin mendapat iPhone 6 dan memilih produk-produk kecantikan terbaru Sarange? Kunjungi booth-nya di Mal Kota Kasablanka pada 27 April hingga 3 Mei 2015. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini