Sukses

Berburu Tiket Murah Hanya di Garuda Indonesia Travel Fair 2014

Dapatkan tiket murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2014.

Liputan6.com, Jakarta Anda ingin berburu tiket pesawat murah? Jangan lewatkan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2014. Pasalnya acara yang berlangsung dari tanggal 12-14 September 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk berburu tiket murah dan berbagai paket wisata domestik maupun luar negeri.

 

Hal tersebut dibuktikan seorang pengunjung yang mendapatkan harga spesial untuk penerbangan ke Pangkal Pinang.

 

"Biasanya harga tiket ke Pangkal Pinang sekitar Rp. 500-600 ribu, di pameran ini saya mendapatkan harga Rp.150 ribu," ucap Jhoni, salah satu pengunjung pameran yang diwawancarai Liputan6.com, Jumat (12/9/2014).

 

Selain tiket pesawat dengan harga miring, para pengunjung juga dapat mengikuti program Happy Hour yaitu program yang akan memberikan potongan harga untuk tiket penerbangan juga promo untuk Business Class.

 

Lebih lanjut, selain dapat berburu tiket Garuda Indonesia, pengunjung juga dapat berburu tiket murah Citilink dengan diskon 10% ke semua destinasi. Bagi pengunjung yang datang ke GITF harus menyiapkan Rp. 20 ribu untuk pembelian tiket masuk ke dalam venue GITF. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.