Sukses

Baru Umur 13 Tahun, Desainer ini sudah Ikut New York Fashion Week

Baru berumur 13 tahun, desainer bernama Isabelle Rose Taylor ini sudah berhasil untuk ikut New York Fashion Week.

Liputan6.com, New York Tampil di ajang pagelaran busana bergengsi seperti New York Fashion Week adalah impian bagi banyak desainer di seluruh dunia. Mewujudkan impian itu bukanlah perkara yang mudah. Ada serangkaian kriteria yang harus dipenuhi untuk dapat tampil di ajang fesyen bergengsi itu.

Isabelle Rose Taylor telah berhasil memenuhi kriteria-kriteria itu. Yang mencengangkan adalah bahwa ia kini masih berusia 13 tahun. Fashion show label Isabelle Rose Taylor dilangsungkan pada Selasa (9/9/2014).

Desainer muda asal Texas, Amerika, ini sudah suka dengan fesyen sejak usia 8 tahun. Semakin serius dengan fesyen pada usia 9 tahun, Isabelle mengikuti kursus menjahit. Beberapa inspirasi rancangannya didapat dari lukisan-lukisan yang dibuatnya semasa kecil.

Berlanjut dengan membuat baju-baju untuk teman-temannya, Isabelle akhirnya kini bisa menjual karya-karyanya secara online dan pada trunk shows. Baju-bajunya itu sekarang diproduksi di Los Angeles.

“Saya sangat jatuh cinta dengan fesyen sebagaimana saya jatuh cinta dengan seni. Dan saya menyadari bahwa saya sangat suka menghubungkan keduanya,” ucap Isabelle yang kemunculan koleksinya di New York Fashion Week tahun ini disponsori oleh perusahaan komputer Dell.

Isabelle saat ini menempuh pendidikan di sebuah community college yang setara dengan universitas terbuka di Amerika Serikat. Karena ikut kelas akselerasi, Isabelle sudah lulus SMA pada umur 11 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini