Sukses

'Vampir' Cantik Nikki Reed Desain Kalung Khusus Anjing

Nikki Reed, aktris pemeran vampir cantik dan seksi Rosalie Hale dalam film Twilight meluncurkan produk rancangannya, kalung khusus anjing.

Liputan6.com, Los Angeles- Nikki Reed, aktris pemeran vampir cantik dan seksi Rosalie Hale dalam film Twilight pekan depan akan meluncurkan produk rancangannya yakni kalung khusus anjing.

Reed diketahui memang penyayang hewan, khususnya anjing. Bersama sahabatnya Ashley Greene yang juga memerankan vampir sebagai Alice dalam film yang sama, keduanya sering bepergian dengan anjing peliharaan mereka.

Selain sibuk sebagai aktris, Reed juga aktif mengampanyekan anti kekerasan terhadap hewan di The American Society for the Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA). Kalung khusus anjing rancangannya ini dibuat dalam rangka bulan adopsi hewan terlantar yang diperingati setiap bulan Oktober di Amerika Serikat.

Kalung anjing ini terbuat dari bahan kulit yang aman untuk hewan, serta dihiasi dengan liontin nama. Modelnya yang elegan namun klasik dipadukan dengan modernitas pada bagian tali belakangnya yang berwarna warni.

Dilansir melalui StyleWatch, Jumat (12/9/2014), kalung anjing rancangan Nikki Reed ini dibanderol dengan harga US$ 56 atau sekitar Rp 600 ribu. Penjualan kalung anjing ini khusus melalui website belanja www.gilt.com/aspca yang seluruh keuntungannya didonasikan ke organisasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini