Sukses

3 Rahasia Cantik Artika Sari Devi

Apa saja rahasia kecantikan Artika Sari Devi?

Liputan6.com, Jakarta- Walaupun telah memiliki dua orang anak, aktris dan model Artika Sari Devi kerap terlihat cantik dan segar dalam berbagai kesempatan. Hal inilah yang membuat publik selalu bertanya-tanya, apa saja rahasia cantik dari Artika Sari Devi? Ternyata, kunci dari rahasia itu adalah sayuran dan buah-buahab segar.

 

"Aku dan keluarga sebisa mungkin selalu mengkonsumsi makan-makanan sehat seperti sayur organik dan buah-buahan segar. Alhamdulillah, badan terasa lebih enteng dan wajah menjadi lebih segar dan sehat saja," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

 

Selain makanan yang sehat dan olahraga yang cukup, perempuan kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun yang lalu ini juga melakukan perawatan luar. Mulai dari lulur hingga masker kerap ia lakukan minimal satu bulan dua kali.

 

"Saya lebih suka perawatan tradisional untuk merawat kecantikan saya. Khususnya untuk kulit, saya sedikit lebih utamakan. Perawatan kulit ala jawa seperti minum jamu, lulur badan dan masker buah-buahan. Untuk buah, saya biasanya menggunakan buah apel atau alpukat. Lebih nyaman dan percaya saja dengan bahan alami karena sehat untuk tubuh," tutur istri dari musisi Baim ini. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.