Sukses

4 Pekerjaan Lapangan yang Paling diminati

Berikut empat pekerjaan lapangan yang paling diminati.

Liputan6.com, Jakarta Banyak masyarakat yang memilih untuk bekerja di luar kantor atau yang biasa disebut dengan pekerja lapangan dari pada berada di dalam kantor. Salah satu alasannya adalah karena menurut mereka bekerja di dalam kantor cukup membosankan.

 

Ada empat pekerjaan lapangan yang paling diminati oleh masyarakat. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir dari Idiva, Jumat (12/8/2014):

 

Pilot

Profesi sebagai seorang pilot kini tengah digandrungi oleh masyarakat. Tak hanya pria saja, namun kini kaum wanita mulai melirik pekerjaan yang satu ini. Salah satu alasan mengapa masyarakat memilih pekerjaan ini adalah karena mereka dapat terbang dari satu tempat ke tempat lain setiap harinya.

 

Jurnalis

Jika Anda gemar menulis dan melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain maka jurnalis adalah pekerjaan terbaik untuk Anda. Selain itu, para jurnalis juga dapat bertemu dengan orang-orang baru setiap harinya untuk menambah pertemanan dan bertukar informasi.

 

Event Planner

Event planner merupakan salah satu profesi yang cukup diminati oleh masyarakat. Bekerja di lapangan dan berkunjung ke tempat-tempat tertentu untuk membuat suatu acara dapat membuat Anda merasa nyaman saat menggeluti pekerjaan ini.

 

Aktor

Selain dapat melatih kemampuan akting Anda, menjadi seorang aktor dapat membuat Anda mengunjungi satu tempat ke tempat lain. Hal ini dikarenakan beberapa produksi film, sinetron atau pun iklan memiliki tempat yang berbeda setiap harinya. Namun jam kerja yang melewati batas terkadang membuat Anda cepat lelah dan sulit bertemu dengan keluarga. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.