Sukses

Coach Sponsori Konser Musik Anak Lenny Kravitz

Label fesyen asal Amerika, Coach, membuat program musik yang mensponsori konser-konser musik. Salah satunya adalah konser anak Lenny Kravitz

Liputan6.com, New York- Label fesyen Coach membuat sebuah proyek musik bernama Coach Backstage. Proyek ini diluncurkan kurang dari seminggu setelah label asal Amerika ini menggelar fashion show koleksi spring pada Minggu (7/9/2014). 

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (12/9/2014), proyek musik ini dibuat dengan tujuan untuk mendukung musisi-musisi baru dan berbakat. Salah satu bentuk dukungan itu adalah digital music chart di website coach.com.

Melalui fitur tersebut, pengunjung website dalam melihat profil musisi dan beberapa lagu dari musisi tersebut. Bentuk dukungan lain bagi dunia musik dari program ini adalah disponsorinya beberapa konser musisi. Konser pertama yang disponsori Coach melalui program ini sudah diselenggarakan pada Selasa Malam (9/9/2014) di Irving Plaza, New York.

Pada konser itu, musisi yang tampil adalah Lolawolf, band rock yang salah satu personilnya adalah Zoe Kravitz (anak musisi rock ternama, Lenny Kravitz), dan penyanyi Banks yang sering menjadi tamu dari acara-acara fashion show.

Label fesyen Coach yang didirikan pada tahun 1941 ini berencana untuk menyelenggarakan program musik tersebut di tahun yang akan datang.Coach sendiri baru-baru ini merambha ke lini sepatu pria setelah lama terkenal dengan tas-nya. (Bio/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini