Sukses

Ini Tanggapan Pedagang di Anyer Soal Harga 'Getok'

Tanggapan pedagang di Anyer terhadap harga 'getok'.

Liputan6.com, Anyer Harga Getok di daerah wisata Pantai Karang Bolong yang mencapai Rp 1 juta mendapatkan kritisi dari sesama pedagang di wilayah Anyer.

"Itu mah bisa ngerusak wisata sini," kata Idah, wanita pedagang makanan dan minuman ringan saat ditemui di warungnya belum lama ini.

Ibu paruh baya ini mengatakan bahwa jika hal tersebut bisa merusak citra wisata pantai Anyer dan mengurangi kunjungan wisata jika tak segera di perbaiki.

"Bikin malu buat pedagang kecil gitu, kayak kita gini," lanjutnya.

Wanita yang rambutnya sudah tampak memutih  ini mengatakan bahwa harga di sekitar tempatnya berdagang masih menjajakan harga standar tanpa melebih-lebihkan.

"Kalo daerah sini mah biasa aja, harga nasi padang aja masih Rp 15 ribu," terangnya.

Perlu diketahui bahwa kejadian di media sosia baik Kaskus, Facebook atau pun twiter, ramai diperbincangkan terkait harga makanan mahal yang mencapai Rp 1 juta.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa 'harga getok' ini sudah menjadi kesepakatan antar pedagang yang memang merupakan warga satu desa di daerah pantai Karang Bolong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini