Sukses

Metamorfosa Kendall Jenner dari Masa Kecil Hingga Dewasa

Berikut metamorfosa Kendall Jenner dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta- Sosok cantik dan seksi wanita yang satu ini memang selalu mengundang rasa penasaran dari masyarakat. Apalagi dengan metamorfosa yang dialaminya dari waktu ke waktu. Mulai dari kecil, remaja, hingga menjadi sosok yang dewasa seperti saat ini. Seperti apakah perjalanan metamorfosa Kendall Jenner? Berikut ulasannya, Rabu (10/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Kecil

Sejak kecil, perempuan 18 tahun ini sudah memiliki wajah yang ayu bak seorang model. Senyumnya yang khas pun disempurnakan dengan lekuk tubuhnya yang proposional. Memiliki mimpi sebagai seorang model papan atas pun akhirnya terkabul. Rasanya tak sulit untuk seorang Kendall Jenner menggapai segala mimpi model nya dengan kecantikan yang dimilikinya.

 

3 dari 5 halaman

Dunia Model

Nama Kendall Jenner mulai melejit di pasaran ketika dirinya mencicipi manisnya dunia model. Tepat di usiannya yang masih sangat belia yaitu 14 tahun Kendall Jenner sudah mulai laris berlenggak-lenggok di atas catwalk. Wajahnya pun kerap tampil dalam berbagai majalah. Ia cukup sering menggunakan busana seksi yang mengumbar lekuk tubuhnya. Dari sanalah metamorfosa Kendall terlihat cukup fantastis. Dari seorang gadis yang lugu menjadi wanita yang berani tampil di layar kaca.

4 dari 5 halaman

Kedekatan dengan Keluarga

Walaupun orangtuanya tak lagi bersama, namun Kendall dan Kylie sang adik tumbuh menjadi wanita yang kuat. Ia justru merasa bangga karena kini memiliki keluarga yang sangat banyak di antaranya seperti Kylie Jenner, Brody Jenner, Brandon Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloé Kardashian, Rob Kardashian dan Leah Felder-Jenner.

Setelah menjadi keluarga Kardashian, Kendall justru kebanjiran pekerjaan di dunia hiburan. Mulai dari model hingga berakting di layar kaca. Selain dengan keluarga Kardashian dan Jenner, Kendall memiliki kedekatan khusus dengan adik kesayangannya yang bernama Kylie Jenner. Tumbuh bersama sejak kecil, mereka kerap mengumbar kemesraan dan keakraban sebagai seorang kakak dan adik. Hingga kini, mereka sering jalan bersama bahkan hingga membangun bisnis fesyen.

5 dari 5 halaman

2014

Tahun demi tahun, metamorfosa Kendall Jenner semakin nampak terlihat. Semakin menekuni dunia modeling membuat dirinya pun dianggap sebagai salah satu ikon fesyen muda. Beberapa label kenamaan pun mendapuknya untuk menjadi seorang model lantaran ia memiliki cita rasa fesyen yang sangat khas. Walaupun kini ia tengah dihebohkan dengan foto topless nya, namun sosoknya tetap dikagumi oleh para pecintanya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini