Sukses

Ini Dia Krim Kecantikan dengan 7 Manfaat untuk Anda

Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream bagikan tujuh manfaat dalam satu kemasan.

Liputan6.com, Jakarta- Produk kenamaan Olay sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Maka dari itu, saat Olay Total Effects Pore Minimizing meluncurkan CC Cream generasi terbarunya di Indonesia, para wanita  sudah tak sabar untuk menggunakannya. Bagaimana tidak, hanya dengan menggunakan satu krim ini saja, maka Anda akan memperoleh tujuh manfaat positif.

"Ada beberapa manfaat bagi wanita yang menggunakan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream di antaranya seperti membantu agar ukuran pori-pori mengecil, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis pada wajah, menyamarkan bintik hitam, meratakan warna kulit, melembabkan serta membuat kulit lebih kencang. Selain itu, dibandingkan dengan BB Cream yang mengandung banyak minyak, CC Cream justru bebas minyak," tutur David Khoo, Scientific Communication P&G Asia saat ditemui di Glasshouse Ritz Carlton Hotel Selasa (9/9/2014).

 



Produk yang akan luncur dipasaran pada bulan September ini juga telah melekat di hati Mukti Lim makeup artist profesional.

"Produk ini menjadi salah satu teman setia saat melakukan aktivitas. Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream sangat ringan untuk kulit wajah Anda. Selain itu tidak lengket dan dapat membuat riasan Anda terlihat natural. Saya tak perlu lagi merias wajah secara berulang-ulang, karena makeup tetap terlihat bagus setelah menggunakan produk ini," ujarnya.

 



"Kami hanya ingin para wanita dapat memiliki kulit yang cantik dan terawat dengan menggunakan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream. Satu produk memiliki manfaat yang sangat banyak. Kulit menjadi lebih mulus dan lembut hanya dengan menggunakan Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream," ujar Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia

Displaying Olay Total Effects Pore Minimizing CC Cream.jpg

Krim yang dapat digunakan oleh wanita berusia 20 tahun ke atas ini dibanderol dengan harga Rp 169 ribu untuk ukuran 50 gram. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.