Sukses

Ello Mengaku Agak Malas Cukur Brewok

Pada acara peluncuran sebuah produk pencukur, penyanyi Ello mengaku agak malas mencukur bewoknya.

Liputan6.com, Jakarta Polo shirt hitam dan jeans, itulah gaya Marcello Tahitoe atau Ello yang pada Senin (8/9/2014) berada di Sinou Kaffe Housen. Rambut panjangnya tergerai dan tak terlalu rapi. Kumis dan janggut melengkapi nuansa street style yang ada pada dirinya waktu itu.

Berbicara di peluncuran pencukur rambut wajah pria, Rave Ultimate 5, pada awal pekan ini, Ello mengatakan bahwa ia termasuk pria yang suka dengan segala sesuatu yang praktis. Oleh karenanya, ia agak malas untuk melakukan ritual cukur rambut wajah yang melibatkan serangkaian pemakaian produk seperti foam atau yang lainnya.

Kemalasan ini berujung pada ketidaktahuannya pada cara menggunakan foam saat mencukur. Ello mengaku bahwa ia mencukur rambut-rambut wajahnya bila ada keperluan khusus, misalnya saat akan menghadiri acara tertentu atau syuting peran tertentu. Meskipun demikian, Ello mengakui bahwa agar wajahnya tampil lebih rapi maka bercukur merupakan prioritas utama untuk mendapatkan hal tersebut.

Pada acara peluncuran produk ini, diperkenalkanlah Rave Ultimate 5 di mana penggunanya tak perlu lagi menggunakan foam, alias cukup membasuh muka dengan air saja, saat bercukur karena di produk itu sudah terdapat ekstrak Aloe Vera (lidah buaya) yang berfungsi melicinkan kulit dan memberi sensasi seperti sabun saat bercukur. (Bio/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini