Sukses

Cantiknya Perpaduan Melayu dan India di Busana Akad Nikah Donita

Saat akad nikah, Donita memadukan nuansa Melayu dan india untuk busana pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta- Perpaduan nuansa nasional dan India dari busana akad nikah Donita dan Adi Nugroho terlihat cantik dan elegan. Ya, akhirnya mojang Bandung ini resmi dipersunting oleh kekasihnya yang telah dipacari selama beberapa tahun. Tak ingin terlihat biasa di hari bahagianya, perempuan cantik 25 tahun ini menggunakan kebaya besutan dari Raden Sirait. Berwarna putih, kebaya ini diakui oleh Donita berkonsep nasional khas Melayu.

 

 

Sementara itu, untuk memberikan kesan yang berbeda dari yang lainnya untuk menyempurnakan penampilannya hari itu, Donita memberikan sentuhan aksesoris pada bagian kepala yang menyerupai pernikahan masyarakat India seperti yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Berwarna senada, aksesoris cantik itu ia dapatkan dari Swan Jewellery Indonesia. Tak heran, Donita terlihat bak boneka India saat melakukan prosesi akad nikah.

 

Displaying donita1.jpg

 

Elegan, modern dan klasik itulah tiga kata yang pantas disematkan untuk penampilan Donita saat akad nikah yang diadakan pada Sabtu, 6 September 2014 kemarin. Kebaya tersebut nampak pas saat membaluti tubuh Donita yang proposional.

Dengan menumpangi mobil klasik semakin menyempurnakan penampilan Donita di hari akad nikahnya. Dua sejoli ini nampak serasi dan bahagia di hari pernikahannya. Selamat untuk Donita dan Adi!(Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini