Sukses

Top 5 Lifestyle: Negara ASEAN Bebas Visa paling Dicari

Berikut ini adaah Top 5 Lifestyle pada Selasa, 28 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa 28 April 2015, 5 artikel berikut ini mendapat paling banyak perhatian dari pembaca Lifestyle Liputan6.com. Berada di urutan teratas adalah artikel tentang 10 negara cantik non-ASEAN yang bisa dikunjungi tanpa menggunakan visa. Artikel apa lagi yang menarik perhatian pembaca? Berikut ini adalah daftarnya.

Catat! Ini 10 Negara Cantik Non-Asean yang Bebas Visa
Ada sejumlah negara di luar Asean yang sebenarnya bisa dikunjungi tanpa visa. Mana sajakah negara tersebut dan apa saja yang wajib dikunjungi disana? Sima artikel ini.

Inilah Cara Putihkan Gigi Dalam Waktu 15 Menit
Ada 4 cara yang bisa Anda praktikkan dalam waktu 15 menit untuk mendapat gigi putih. Apa saja cara itu. Baca selengkapnya di artikel ini.

Intip Gaya Gibran Jokowi Saat Berbagi Sukses di Dunia Usaha
Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dipilih menjadi salah satu pembicara di seminar kerwirausahaan bertema 'Who Wants To Be A Millionaire Student'  yang digelar di Kampus Universitas Sahid (Usahid), Solo, Jawa Tengah. Meski kini berstatus anak Presiden, Gibran ternyata tampil dengan sederhana. Bagaimana gayanya pada saat itu. Lihat di artikel ini.

3 Makanan yang Dapat Mencegah Tumbuhnya Uban
Tumbuhnya uban, terkadang membuat rasa percaya diri menghilang. Tak perlu khawatir, karena Anda dapat mencegah tumbuhnya uban dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Apa sajakah itu? Baca artikel ini untuk mengetahuinya.

7 Tips Kecantikan Bagi Remaja
Perubahan besar-besaran pada tubuh dan pola pikiran manusia terjadi saat menginjak masa remaja. Lantas, perawatan apa sajakah yang sebaiknya dilakukan saat menginjak usia remaja? Di artikel ini, Anda akan menemukan jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.