Sukses

Cara Mencukur Rambut Wajah Bila Berjerawat

Begini caranya mencukur rambut wajah bila berjerawat.

Liputan6.com, Jakarta Saat seorang pria ingin tampil dengan wajah yang lebih rapi, ia akan mencukur rambut-rambut wajahnya, mulai dari kumis, janggut, hingga cambang. Mengingat tiap wajah orang berbeda-beda, maka ada hal-hal khusus yang perlu diperhatikan beberapa pria tertentu dalam mencukur rambut wajahnya.

Jika memiliki wajah yang mulus, maka seseorang akan lebih mudah mencukur rambut-rambut wajahnya. Tapi bagaimana bila wajah pria tersebut berjerawat?

Menjadi salah satu pembicara pada peluncuran pencukur Rave Ultimate 5 awal pekan ini, Leo Embo yang merupakan Trainer MAXX Salon by Rudy Hadisuwarno memberi tips bercukur bagi pria yang mukanya berjerawat.

Disampaikan Leo pada acara yang dihadiri oleh penyanyi Ello itu bahwa bagi mereka pria berjerawat, sebaiknya dahulukan dulu rambut-rambut wajah di sekitar area jerawat itu. Lakukan hal tersebut dengan hati-hati. Setelah itu barulah mencukur area wajah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini