Sukses

Setelah Berapa Lama Rambut Wajah Perlu Dicukur Lagi?

Kapan saat yang tepat untuk kembali mencukur wajah? Inilah rentang waktu yang tepat untuk mencukur kembali.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi biologis pria pada umumnya menyebabkan pertumbuhan rambut-rambut wajah, seperti kumis, janggut, dan cambang. Pria-pria yang ingin wajahnya tampil lebih rapi akan mencukur rambut-rambut wajah tersebut.

Dengan semakin banyaknya kesibukan dan upaya memanfaatkan waktu secara efisien, seorang pria tentu ingin agar proses mencukur rambut wajahnya tak memakan banyak waktu. Salah satu tips agar proses pencukuran tak memakan waktu yang lama terletak pada panjang-pendeknya rambut wajah tersebut.

Dijelaskan oleh Leo Embo, Trainer MAXX Salon by Rudy Hadisuwarno, bahwa semakin panjang rambut wajah, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mencukur. Leo, panggilan akrabnya, menyarankan agar pencukuran dilakukan secara rutin.

Setelah berapa lama rambut wajah perlu dicukur lagi? Menurut Leo, pencukuran sebaiknya dilakukan 2-3 hari sekali. Setelah 2 atau 3 hari, rambut wajah sudah tumbuh kembali namun masih cukup pendek untuk mudah dicukur. Nah, dengan demikian, wajah Anda akan terlihat selalu rapi dan bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.