Sukses

Kemunculan 'Laba-Laba' Raksasa Gegerkan Dunia

Kehadiran Chica DogSpider berhasil menghipnotis seluruh masyarakat di dunia.

Liputan6.com, Polandia Dunia tengah digegerkan dengan penampakan anjing laba-laba atau yang biasa disebut dengan Chica DogSpider. Tenang saja, karena hewan yang satu ini bukanlah mahluk jadi-jadian melainkan anjing yang menggunakan kostum laba-laba. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (9/9/2014) Chica DogSpider merupakan hasil karya dari pria asal Polandia bernama Sylwester Wardega.
 
Harmless: The terrifying pooch sets off to cause havoc on the streets of Poland at night
 
Setelah mendandani anjing kesayangannya dengan kostum laba-laba, ia kemudian mengunggahnya ke YouTube dan ternyata banyak disukai hingga mencapai tiga juta penonton hanya dalam satu hari saja. Video lucu tersebut memperlihatkan bagaimana Chica DogSpider menerkam seorang korban hingga pingsan.
 
Deadly: Chica stands on top of a lifeless man in an elevator - waiting to pounce on its next victims
 

"Video ini sangat lucu sekali. Aku menontonnya berkali-kali dan masih mengira bahwa hewan ini benar-benar nyata," ujar salah seorang penonton Youtube.

He's behind you! Another passerby unwittingly gets trapped in a waiting web while trying to flee Chica

 

Friend or foe? In the daytime, Chica looks adorable - but it's a very different story once night falls
 
Melihat respon penonton yang kian melonjak, akhirnya Sylwester Wardega meluncurkan beberapa video uniknya untuk dinikmati oleh para pecinta Chica DogSpider. (Cyn/Ars)
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.