Sukses

Red Carpet: Gaun-gaun Glamor dari GQ Men Of The Year Awards

Siapa saja selebriti wanita yang hadir dan tampil berkilau dalam helatan acara mewah yang digelar akhir pekan lalu ini?

Liputan6.com, Los Angeles- Meski dikenal sebagai majalah pria dan semua penghargaannya ditujukan untuk kaum pria, namun tak menghilangkan keglamoran acara ini dengan hadirnya para selebriti dan supermodel cantik yang mengenakan gaun-gaun mengilap dan seksi.

Nah, selain Cara Delevingne dan Kim Kardashian yang bikin heboh dengan gaun transparan mereka, siapa saja selebriti wanita yang hadir dan tampil berkilau dalam helatan acara mewah yang digelar akhir pekan lalu ini? Berikut rangkuman yang dihimpun dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jourdan Dunn

Jourdan Dunn

Supermodel Jourdan Dunn hadir mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad Couture yang diambil dari koleksi terbaru musim gugur tahun ini. Penampilannya semakin glamor dengan padanan perhiasan rancangan Stephen Webster.

3 dari 7 halaman

Rita Ora

Rita Ora

Rita Ora tampil dengan gaun perak rancangan Zuhair Murad Couture yang merupakan koleksi terbaru di musim gugur tahun ini. Sepatunya yang cantik merupakan koleksi Stuart Weitzman.

4 dari 7 halaman

Pippa Middleton

Pippa Middleton

Pippa Middleton, sosialita kerajaan Inggris ini hadir dengan mengenakan padanan atasan dan rok berbahan renda sutra dari BOSS yang merupakan koleksi terbaru di musim gugur tahun ini.

5 dari 7 halaman

Ellie Goulding

Ellie Goulding

Ellie Goulding yang baru saja berkunjung ke Indonesia tampil mengenakan gaun koleksi terbaru rancangan Ermanno Scervino yang baru saja diperkenalkan musim gugur tahun ini.

6 dari 7 halaman

Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger

Mantan Juri program pencarian bakat X-Factor USA, Nicole Scherzinger hadir mengenakan gaun koleksi terbaru rancangan Ermanno Scervino. Nicole hadir bersama pasangannya, pebalap Lewis Hamilton yang memenangkan penghargaan untuk kategori Sportsman of The Year. Tampaknya busana Nicole kali ini membuatnya lebih sadar akan penampilan setelah insiden dimana payudaranya tersingkap beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

Natalie Dorman

Natalie Dorman

Tampil cerah ceria, aktris Natalie Dorman hadir mengenakan gaun kuning cera rancangan Emilio Pucci. Mempercantik penampilannya, Dormer memadukan gaun koleksi terbaru di musim gugur ini dengan sepatu high heels koleksi Aquazzura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini