Sukses

Rahasia Awet Muda Jennifer Lopez

Tetap cantik meski sudah memasuki usia 45, Jennifer Lopez mengaku bahwa ia memiliki 'senjata rahasia'. Bukan sulap ataupun operasi plastik.

Liputan6.com, Los Angeles- Tetap cantik meski sudah memasuki usia 45, Jennifer Lopez mengaku bahwa ia memiliki 'senjata rahasia'. Bukan sulap kecantikan ataupun operasi gila-gilaan.

Kepada majalah OK!, J-Lo mengaku bahwa cukup tidur membuatnya tetap berenergi, tetap terlihat cantik, dan awet muda. "Tidur adalah senjata rahasia saya," kata mantan istri penyanyi latin Marc Antonio ini. Melihat kulitnya yang indah dan berkilau meski tanpa riasan, tampaknya ibu dari dua anak ini sukses dalam mengatur jam tidurnya.

Rutinitasnya, aku J-Lo selain tidur yang cukup adalah minum air putih dan rajin membersihkan wajah. "Saya selalu memiliki cukup tidur selama delapan jam sehari, dan saya kira itu adalah anti aging yang terbaik untuk tubuh dan kulit," kata pelantun hits 'On The Floors' ini.

JLo dikenal sebagai penyanyi yang jarang terlihat dalam berbagai pesta tengah malam, kecuali saat konser. Ibu dari kembar berusia 6 tahun, Maximillian David dan Emme Maribel ini mengatakan bahwa ia selalu menyempatkan waktu untuk tidur di malam hari agar ia dapat mengurus anak-anaknya serta karirnya dengan baik di hari berikutnya.

Kurang tidur memang menjadi masalah utama bagi para selebriti papan atas. Baru-baru ini, kepada majalah People, supermodel Heidi Klum dan aktris Gwyneth Paltrow bahkan mengaku bahwa masalah kesehatan mereka adalah gangguan tidur. Heidi bahkan mengaku bahwa setelah berhari-hari kuang tidr, ia seringkali tertidur hingga 10 jam setelah lelah mengurus anak-anaknya. Sementara aktris Gwyneth Paltrow mengaku bahwa tidur adalah rahasia kecantikan yang paling penting. "Masalahnya, saya tidak selalu mengalaminya cukup tidur). dan ketika hal itu terjadi, wajah saya akan terlihat seperti habis ditabrak truk," katanya sambl tertawa ketika diwawancara oleh majalah OK! (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.