Sukses

Tentukan Model Gaun Pernikahan dengan Aplikasi ini!

Aplikasi berikut ini bisa membantu wanita dalam menentukan gaun pernikahan seperti apa yang ingin dipakai saat pernikahan.

Liputan6.com, London Perihal gaun pernikahan adalah sesuatu yang penting bagi banyak wanita yang hendak menikah. Jika Anda adalah salah satu wanita tersebut, aplikasi iPad berikut ini bisa membantu Anda dalam menentukan gaun pernikahan seperti apa yang ingin dipakai saat pernikahan.

Wedding Dress Studio adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melihat foto dirinya dalam berbagai model gaun pernikahan. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Sabtu (6/9/2014), ada sebanyak 300 model pakaian yang bisa dipilih.

Untuk melakukan hal itu, penggunanya perlu mengunggah foto full-body ke aplikasi yang bisa diunduh secara gratis itu. Setlah mengunggah foto, penggunanya dapat langsung memilih gaun-gaun pengantin dengan beragam pilihan siluet, kerah, bahan, aksen, dan warna untuk dikenakan pada foto tersebut.

Model-model pakaian pengantin yang ada di aplikasi ini disesuaikan dengan model-model yang sedang menjadi tren. Hillary Sica sang pembuat aplikasi mengatakan bahwa ia ingin memuat kegiatan menentukan gaun pernikahan yang tepat menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Hillary juga menjelaskan bahwa aplikasi tersebut menggunakan teknologi fabric remapping. Teknologi itu memungkinkan foto gaun pengantin yang dikenakan pada foto tubuh pengguna akan tampak sesuai dengan kenyataan bagaimana gaun berbahan tertentu digunakan. Foto pengguna saat mengenakan gaun pengantin terpilih ini dapat di-share ke sosial media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.