Sukses

Ini Dia Resep Cantik dan Segar ala Yossico Stephanie

Apa yang menjadi rahasia kecantikan dari Yossico Stephanie?

Liputan6.com, Jakarta- Wanita cantik itu hal yang biasa namun wanita yang memiliki kecantikan dari luar dan dalam itu baru luar biasa. Wanita seperti ini tentunya memiliki nilai plus tersendiri dimata orang banyak. Hal ini pula yang diterapkan oleh Miss Eco Tourism dan Miss Peace 2013, Yossico Stephanie. Parasnya yang cantik ternyata ia peroleh dengan menjaga kecantikan dan kesehatan tubuhnya baik dari dalam dan luar.

 

“Kombinasi antara kecantikan dari dalam dan luar tentunya menjadi perpaduan yang luar biasa. Saya sering mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran,” ujar Perempuan lulusan Psikologi Unika Atmajaya ini.

 

Aneka buah-buahan dan sayuranpun diakui perempuan 23 tahun ini sangat berguna untuk kecantikan kulitnya.

 

“Untuk sayur dan buah-buahan, saya menyukai yang organik. Karena, kandungan penting dalam kedua hal tersebut sangat berguna agar kulit tidak mudah kering. Untuk buah, saya biasa mengkonsumsi seperti pisang, apel, mangga, dan buah-buah lainnya,” katanya.

 

Menurut Yossico, begitulah ia akrab disapa ia juga melakukan hal-hal lain untuk menunjang kecantikannya sebagai seorang wanita.

 

"Jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih serta tidur yang cukup. Sementara untuk kecantikan diluar, saya lebih suka melakukannya sendiri di rumah yaitu dengan menggunakan masker dari buah-buahan seperti alpukat, madu, dan timun. Saya lebih suka membuat masker sendiri karena kalau kita membeli yang sudah jadi, kita tidak tahu kandungan apa saja yang ada dalam masker tersebut,” ujarnya.

 

Perempuan yang ingin melanjukan studi masternya di luar negeri ini merasa bahwa setiap wanita harus memiliki waktu walaupun sebentar untuk melakukan perawatan terhadap dirinya “Saya mengerti terkadang kita merasa malas untuk sekedar membersihkan wajah. Namun disanalah sumber penyakit akan menghampiri kita. Selain itu, tak dapat dipungkiri setiap orang melihat orang lain dari luarnya terlebih dahulu. Maka dari itu, jika kita ingin dihargai orang lain, maka hargailah diri kita sendiri terlebih dahulu dengan mulai peduli dengan tubuh kita sendiri,” tuturnya. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.