Sukses

Katakan Tidak Pada 'I Hate Monday'

Bagaimana agar Anda lebih semangat bekerja di hari senin?

Liputan6.com, Jakarta- Hari senin menjadi suatu hal yang menyebalkan bagi para pekerja kantoran. Hal ini dikarenakan mereka harus kembali berpusat pada pekerjaan selama lima hari kedepan dimana mereka masih membutuhkan libur panjang selain hari sabtu dan minggu. Bagaimana mengembalikan semangat Anda untuk dapat bekerja di hari senin? Berikut ulasan yang dilansir dari Business Insider Senin (8/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Jumat

Hari jumat bukanlah menjadi hari bersantai setelah lelah bekerja. Jadikanlah hari tersebut sebagai hari dimana Anda mencicil pekerjaan untuk hari senin. Hal ini dilakukan agar Anda tak merasa kaget saat hari senin karena harus mengerjakan pekerjaan yang banyak.

3 dari 4 halaman

Menyusun Jadwal

Tak perlu langsung bekerja keras di hari senin, awalilah dengan menyusun apa saja yang ingin dikerjakan selama satu minggu kedepan. Jika sudah tersusun, barulah Anda dapat mengetahui apa saja yang akan dikerjakan di hari senin tanpa harus merasa terburu-buru dan kebingungan.

4 dari 4 halaman

Suasana

Carilah suasana yang tenang dan bersahabat selama bekerja di hari senin. Jika Anda merupakan penggemar musik, maka bekerjalah dengan mendengarkan musik agar suasana hati lebih ceria sehingga Anda tak perlu merasa terbebani. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.