Sukses

Cerahkan Wajah dengan Makanan-makanan Berikut!

Berikut ini makanan-makanan yang dapat mencerahkan kulit Anda.

Liputan6.com, Jakarta- Tak banyak yang menyadari bahwa ada beberapa jenis makanan yang dapat membuat kulit wanita terlihat lebih segar dan bersinar. Hanya dengan mengkonsumsinya secara berkala Anda akan mendapatkan kulit bersinar tanpa perlu bantuan dari produk-produk mahal. Makanan apa sajakah itu? Berikut ulasan yang diberitakan dari Idiva Jumat (5/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tomat

Tomat mengandung antioksidan, dan likopen yang bermanfaat untuk melambatkan proses penuaan dan memperbaiki tekstur kulit manusia. Untuk membuat kulit lebih cerah, tomat dapat dikonsumsi secara langsung atau dibuat jus.

3 dari 5 halaman

Tiram

Tiram merupakan salah satu makanan yang memiliki aneka manfaat di dalamnya. Kandungan seng pada tiram bermanfaat untuk kesehatan mata, kuku, kulit dan rambut. Konsumsilah tiram sesering mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4 dari 5 halaman

Bayam

Ingin memiliki kulit yang bercahaya dan sehat, maka konsumsi lah bayam setiap hari. Kandungan vitamin e, kalsium dan omega 3 mampu membuat kulit menjadi lebih putih, segar dan bersinar.

5 dari 5 halaman

Lemon

Meminum segelas air putih yang dicampurkan dengan lemon akan membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar. Kandungan vitamin c yang terkandung di dalamnya berguna untuk membersihkan segala kotoran dan sel kulit mati pada kulit. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini