Sukses

Membongkar Isi Tas Megan Fox, Penasaran?

Megan Fox menyimpan berbagai hal dalam tas kesayangannya.

Liputan6.com, New York- Sama seperti wanita kebanyakan yang membawa tas saat bepergian, aktris dan model Megan Fox (27) juga melakukan hal yang sama. Istri dari Brian Austin Green ini kerap membawa tas dengan ukuran yang cukup besar untuk dapat menampung segala kebutuhannya selama satu hari.

 

"Aku membawa beberapa barang penting, karena waktuku hampir selalu dihabiskan di luar rumah. Satu tas harus dapat membawa segala kebutuhan," ujar perempuan yang baru saja bermain dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles ini. 

 

Seperti yang dilansir dari Us Weekly Kamis (4/9/2014) Megan memang memiliki tas yang dipenuhi oleh segala kebutuhannya. Mulai dari produk kecantikan, Iphone, dompet ungu kesayangannya, camilan, aksesoris, buku, perlengkapan bayi dan masih banyak lagi.

 

"Untuk makeup, aku memang sangat membutuhkannya untuk menunjang penampilan. Apalagi kulitku membutuhkan mineral agar selalu segar. Aku juga saat ini sedang menghabiskan waktu dengan membaca buku salah satunya yang berjudul The Books of Enoch buku penuh ispirasi ini biasanya aku baca saat sedang di mobil," ujar Megan Fox.

 

Selain itu, Megan Fox juga kerap membawa sejumlah uang yang menurutnya ia gunakan untuk memberi tips dan beberapa keperluan lainnya.

 

"Aku sering berkunjung ke beberapa toko untuk membeli barang-barang. Maka dari itu, aku selalu membawa uang tip minimal US$ 20 atau senilai Rp 230 ribu," tutur ibunda dari Noah ini. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini