Sukses

Top 5 Lifestyle: Pria Mendadak Ganteng, Tips Membuat Mata Besar

Dari seorang pria yang mendadak ganteng di Thailand hingga tips membuat mata besar dengan makeup.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak cara yang dapat dilakukan oleh manusia agar selalu tampil menarik dihadapan banyak orang. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik. Operasi plastik dilakukan karena mereka ingin terlihat sempurna dalam waktu singkat sehingga melupakan cara-cara alami yang memerlukan proses panjang. Babapan adalah salah satu contoh pria yang mendadak ganteng.

 

Berita seorang pria di Thailand yang mendadak ganteng menjadi perhatian pembaca Liputan6.com pada edisi Selasa, 2 September 2014. Selain berita tersebut, masih ada berita lainnya yang tak kalah menarik seperti tips membuat mata besar dengan makeup :

 

Berikut top 5 artikel lifestyle edisi Selasa 2 September 2014:

 

Mendadak Ganteng, Pria Asal Thailand Hebohkan Dunia Maya

Pada awalnya, Babapan hanyalah pria biasa yang memiliki wajah bulat, kulit gelap dan berkacamata. Secara tiba-tiba, Babapan menghebohkan dunia maya dengan kehadirannya yang terlihat jauh berbeda dari penampilan sebelumnya. Ia terlihat lebih tampan dan atletis layaknya bintang film.

 

Tips dan Trik Membuat Mata Terlihat Besar Dengan Makeup


Mata merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang jika dieksplorasi dengan baik mata akan terlihat cantik dan menarik. Biasanya, wanita akan menggunakan makeup dalam mengaplikasikannya. Bagaimana membuat mata terlihat besar dengan menggunakan makeup?

 

4 Fakta Unik Mengenai Queen Rania dari Yordania


Selain sebagai seorang istri, ratu, dan juga ibu rumah tangga, Ratu Rania juga memiliki sisi lain yang mengejutkan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 4 fakta mengenai Ratu Rania.

 

Jadi Pekerja Seks, Pemuda ini Tolak Tawaran 3 Juta Poundsterling


Di usia mudanya, Josh Barndon (21) mengambil keputusan hidup yang mengejutkan bagi banyak orang. Tiga tahun lalu, pemuda ini pindah dari kota Aberystwyth ke London untuk menjadi seorang escort untuk pria, di mana salah satu pekerjaannya adalah memberi layanan seks.

 

Terungkap! Gaun Pernikahan Angelina Jolie itu dari Versace


Foto Angelina mengenakan gaun tersebut hadir di majalah People dan majalah Hello. Gaun satin putih bertudung panjang itu merupakan rancangan Luigi Massi dari rumah mode Versace. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.