Sukses

Badjao Seafront, Resto Seafood Unik di Palawan Filipina

Badjao Seafront hadirkan nuansa berbeda menyantap seafood.

Palawan, Filipina- Bagi Anda yang tengah berada di Palawan, Filipina dan mencari restoran seafood yang menghadirkan nuansa berbeda, restoran seafood berikut ini dapat menjadi alternatif pilihan Anda.

Badjao Seafront Restaurant, sebuah restoran seafood di Palawan, Filipina, menawarkan desain tropikal, kehangatan dan kenyamanan sehingga akan memberikan sensasi yang berbeda kepada Anda dalam menyantap seafood.

Jika dari arah Bandara Puerto Princesa, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan menggunakan kendaraan roda empat. Letak restoran yang berada di pinggir laut, akan menyajikan kepada Anda pemandangan yang menyenangkan terlebih pada saat matahari terbenam.

Sebelum memasuki restoran ini Anda akan disambut oleh tulisan Badjao Seafront dan dua topeng berbentuk memanjang dengan warna yang cerah di sisi kiri dan kanan.   

Setelah melewati pintu masuk, Anda kemudian dapat melihat tumbuhan bakau yang rindang dan berada di sisi kiri dan kanan restoran. Sesampainya Andai di ruangan utama, Anda dapat melihat bermacam-macam ornamen berbau etnik lainnya.

Lebih lanjut, jika Anda hendak bersantap seafood sembari menikmati cantiknya sunset di Badjao Seafront, Anda harus memesannya jauh-jauh hari sebab restoran ini adalah restoran yang paling laku diminati oleh turis yang baru tiba dari bandara Palawan juga penduduk sekitar.

 

Berikut tampilan Badjao Seafront di Palawan, Filipina:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini