Sukses

Baru! Koleksi Micky Mouse & Friends Setiap belanja di Alfamart

Mulai pertengahan Agustus ini, setiap Anda berbelanja di Alfamart dapat ditukarkan dengan satu buah koleksi gantungan kunci Mickey Mouse.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar gembira bagi para penggemar Mickey Mouse dan karakter Disney teman-temannya. Mulai pertengahan Agustus ini, setiap Anda berbelanja di Alfamart sebesar Rp 30 ribu akan memperoleh satu stamp yang apabila dikumpulkan sebanyak 28 buah, dapat ditukarkan dengan satu buah koleksi gantungan kunci Mickey Mouse dan karakter Disney.

Program ini berlangsung mulai 16 Agustus – 30 Oktober 2014, dan berlaku untuk pembelanjaan dengan jumlah kelipatan. Bagi konsumen yang berbelanja dan di dalamnya terdapat produk sponsor dengan kuantiti tertentu, maka pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) ekstra stamp.

Program collecting stamp dilaksanakan untuk membangun pengalaman berbelanja yang menarik di mata konsumen. Sebelumnya, Alfamart juga telah sukses dengan program serupa yang menghadirkan karakter Hello Kitty dan Super Heroes and Friends.

“Program collecting stamp kali ini kami menghadirkan 12 jenis gantungan kunci Mickey Mouse &Disney Friends berlisensi. Kami ingin konsumen memperoleh nilai tambah saat berbelanja di Alfamart dengan mekanisme collecting stamp berhadiah. Program ini diharapkan dapat menumbuhkan pengalaman berbelanja yang berbeda serta menimbulkan rasa penasaran pelanggan jika belum melengkapi koleksinya,” ucap President Director PT SAT, Hans Prawira, melalui siaran persnya yang diterima oleh Liputan6.com, Selasa (2/9/2014).

Meskipun program ini menyasar kalangan ibu dan anak-anak, koleksi Mickey Mouse & Disney Friends diprediksikan juga akan diminati oleh konsumen remaja dan dewasa, mengingat karakter tersebut sudah ada sejak lama dan telah memiliki penggemar di segala usia dan penjuru. 

Koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends terdiri dari 12 koleksi dengan karakter-karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Winnie The Pooh, dan Goofy. Khusus untuk koleksi Mickey Mouse hadir dengan beragam warna dan desain spesial. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.