Sukses

Kotak Cincin Menarik untuk Melamar Pasangan

Kotak cincin ini berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Vancouver Momen di mana seseorang melamar kekasihnya dengan menunjukkan sebuah cincin adalah momen yang sangat spesial. Oleh karenanya, banyak orang mencari konsep yang mengesankan untuk hal tersebut.

Menghadirkan cincin yang indah jelas merupakan sajian utama. Akan tetapi tampaknya agak sedikit membosankan bila cincin itu dibungkus dengan kotak biasa saja (yang biasanya berwarna merah). Jika bisa menghadirkan cincin dengan kotak pembungkus yang berbeda dari yang biasa, momen lamaran itu bisa jadi lebih berkesan.

Kotak pembungkus cincin yang menarik ini dirancang oleh Andrew Zo. Kotak yang dirancang olehnya ini diberi nama Clifton. Yang menarik dari kotak ini adalah bentuknya yang tipis dan lebar menyerupai dompet. Tebal kotak ini hanya sebesar 1 centi meter.

Didesain khusus, penopang cincin yang merupakan bagian menyatu dari kotak ini bisa berputar dan terselip ruang samping dalam kotak ketika ditutup. Oleh karenanya ketika di buka, penopang dan cincin yang berada di atasnya akan hadir dengan cara yang menarik.

Zo yang merupakan desainer pembungkus lulusan Emily Carr University ini merancang kotak pembungkus cincin itu selama 3 tahun. Harga kotak pembungkus cincin ini dijual dengan harga US$ 90 (sekitar Rp 1 juta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini