Sukses

Hotel Football Ryan Giggs dan Gary Neville segera Dibuka!

Pesepakbola Ryan Giggs dan Gary Neville bekerja sama membuat Hotel Football. Hotel ini akan dibuka pada akhir tahun 2014.

Liputan6.com, London Ryan Giggs (Asisten Manajer Manchester United) dan Gary Neville (Pelatih Tim Nasional Sepakbola Inggris), bekerja sama membuat Hotel Football. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (3/9/2014), hotel itu akan dibuka pada 8 Desember 2014.

Hotel bintang 4 itu berlokasi tepat di depan stadion Old Trafford. Dijanjikan oleh Giggs dan Neville bahwa para penggemar sepakbola akan mendapat match day experience di hotel itu. Hotel Football itu dilengkapi dengan kafe bertema sepak bola dan Old Trafford Supporters Club.

Cafe Football tersebut menyediakan berbagai makanan yang biasa disantap keluarga saat menonton sepak bola seperti, sausage rools dan burgers. Menu-menu ini dibuat oleh chef berbintang Michelin 2 berkolaborasi dengan executive chef Cafe Football, Brendan Fyldes. Minuman khas yang disajikan oleh kafe tersebut bernama Red Devil.

Old Trafford Supporters Club akan menjadi tempat pre-match meeting point dengan hiburan live music, bar, dan lain sebagainya. Seperti ruang-ruang lain di hotel ini, kamar-kamar di Hotel Football juga akan didekorasi dengan sentuhan  sepakbola.

“Untuk membuat hotel ini menarik bagi semua orang, bukan hanya fans sepak bola, kami bekerja sama dengan orang-orang berbakat di industri ini,” ucap Gary Neville. Hotel Football sudah menerima reservasi sejak saat ini untuk 8 Desember 2014 dan seterusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.