Sukses

Barbie Karl Lagerfeld Siap Dijual!

Barbie edisi khusus di mana boneka itu mengenakan pakaian bergaya khas desainer Karl Lagerfeld sudah siap dijual.

Liputan6.com, Paris Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya Juli 2014, terungkap sketsa boneka Barbie bergaya desainer Karl Lagerfeld, kini dikabarkan bahwa boneka tersebut sudah siap dijual. Barbie bergaya Lagerfeld yang diproduksi oleh perusahaan Mattel ini merupakan seri Barbie Collector.

Seperti dilansir dari Women’s Wear daily, Rabu (3/9/2014), boneka cantik berpakaian khas desainer dan Creative Director Chanel serta Fendi itu hanya dibuat sebanyak 999 buah. Harga yang ditawarkan untuk Barbie edisi spesial ini adalah sekitar US$ 200 (Rp 2,3 juta).

Rencananya, Barbie ini akan diluncurkan pada 29 September 2014 di beberapa butik Karl Lagerfeld tertentu dan di situs thebarbiecollection.com serta Net-a-porter.com. Penampakan boneka barbie khusus ini terlihat pada sebuah foto yang menampilkan sosok Lagerfeld dan boneka itu berada berdampingan sambil melihat satu sama lain.

Ini bukan pertama kalinya Karl Lagerfeld bekerja sama dengan Mattel. Pada tahun 2009, Creative Director Chanel itu mendesain baju untuk Barbie dalam rangka ulang tahun Mattel ke-50.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini