Sukses

Transformasi Gaya Cameron Diaz Dari Waktu Ke Waktu

Seperti apa transformasi gaya Cameron Diaz dari waktu ke waktu?

Liputan6.com, New York- Nama Cameron Diaz (42) mulai melambung di dunia hiburan sejak bermain dalam film pertamanya yang bertajuk The Mask. Sejak itulah, wajahnya mulai mondar-mandir di layar kaca serta layar lebar.

Sebagai seorang aktris, mantan kekasih Justin Timberlake ini dituntut selalu terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Tak heran jika Diaz selalu nampak cantik dan bersinar saat tampil dihadapan publik.

Kian tahun, Diaz selalu hadir dalam penampilan yang semakin cantik dan modis. Seperti apa transformasi gaya Cameron Diaz dari waktu ke waktu yang sempat diabadikan oleh Stylist? Berikut ulasannya Rabu (3/8/2014) :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1994

Di tahun inilah nama Cameron Diaz mulai bersinar berkat perannya dalam film The Mask. Dengan nuansa rambut pirangnya, Diaz nampak cantik dengan balutan tank top sebagai busana andalannya dalam berbagai kesempatan. Saat tampil dalam sebuah acara, Diaz menggunakan dress tanpa lengan berwarna ungu dengan kalung putih sebagai hiasannya. Sayang, makeup yang digunakan membuatnya nampak pucat.

3 dari 4 halaman

2000

Cameron Diaz mulai mengalami transformasi gaya di tahun 2000. Dalam suatu kesempatan, ia nampak menggunakan dress terbuka berwarna hitam. Ia terlihat anggun dan elegan dengan potongan rambut pendek yang dilengkapi dengan poni. Di akui oleh Diaz, di tahun inilah ia kerap menggunakan busana dengan nuansa warna hitam yang diangggapnya sebagai warna aman. Kesan tomboy yang melekat pada dirinya nampak saat ia tampil dengan menggunakan denim dan tank top berwarna putih.

4 dari 4 halaman

2014

Tetap menggunakan denim namun nuansa berbeda sangat melekat di dalamnya. Diaz nampak cantik dan elegan dengan menggunakan denim yang dibalut dengan blazer berwarna gelap. Rambutnya yang panjang ia biarkan terurai sehingga kesan seksi namun tomboy tetap ada. Sementara itu, saat hadir dipremiere The Woman, Cameron Diaz nampak cantik dengan menggunakan dress berwarna hitam lengkap dengan stiletto yang membuatnya nampak menawan. Transformasi gaya Cameron Diaz dari waktu ke waktu mengalami perubahan yang signifikan. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini