Sukses

Sensasi Makan Bersama Hello Kitty, Penasaran?

Seperti apa wujud Hello Kitty Cafe yang berlokasi di Seoul?

Liputan6.com, Seoul- Sejak kelahirannya di Sanrio, Jepang nama Hello Kitty seakan tak pernah hilang dalam ingatan masyarakat. Tak heran jika beberapa masyarakat mengabadikan Hello Kitty dalam sebuah museum, pesawat terbang hingga kafe.

Dilansir dari Rocket News 24 Selasa (2/9/2014) berlokasi di Seoul disanalah Hello Kitty Cafe berdiri. Memiliki interior cantik berbau Hello Kitty membuat kafe ini selalu drindukan oleh masyarakat sekitar bahkan hingga wisatawan luar negeri.

Saat memasuki kafe serba pink ini, Anda akan disambut dengan banner yang berisi aneka menu andalan dari kafe ini. Sementara itu, suasana berbeda akan Anda rasakan saat memasuki lebih dalam kafe ini. Sofa-sofa nyaman berwarna pink dengan hiasan berwarna senada membuat Anda akan merasa seperti berada di dunia Hello Kitty.

Berbagai jenis makanan pun ditawarkan oleh Hello Kitty Cafe mulai dari waffles, roti hingga cake yang lezat. Semua kue pun memiliki bentuk yang sangat unik yaitu Hello Kitty.

Salah satu kue yang menjadi andalan di kafe ini adalah kue berbentuk wajah Hello Kitty. Melihat kue yang satu ini membuat Anda merasa tak tega untuk memotongnya karena bentuknya yang sangat unik dan lucu. Kue yang didominasi dengan rasa stroberi dan es krim vanila ini terasa sangat lezat dan segar disetiap gigitannya.

Sementara itu, untuk Anda penggemar kopi maka cobalah mencicipi Latte Hello Kitty yang satu ini. Aroma kopi yang kuat dengan rasa yang khas serta hiasan kepala Hello Kitty pada bagian atas membuat minuman yang satu ini selalu dicari oleh para pecintanya. (Cyn/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.