Sukses

Top 5 Lifestyle:Kakek Nyentrik, Annisa Pohan Mirip Sandra Bullock

Dalam foto di akun Instagramnya, terlihat Annisa Pohan memiliki kemiripan dengan aktris Sandra Bullock.

Liputan6.com, Jakarta- Pada 31 Agustus 2014, Annisa Larasati Pohan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut menampilkan  latar yang indah lantaran ia berada di Colorado, Amerika Serikat. Selain tentang latar foto yang bagus, ada hal lain yang bisa diamati dari foto Annisa ini. Hal tersebut adalah kemiripan Annisa dengan aktris Hollywood, Sandra Bullock.

Berita kemiripan antara Annisa Pohan dengan Sandra Bullock menjadi perhatian pembaca Liputan6.com pada edisi Senin, 1 September 2014. Selain berita tersebut, masih ada berita lainnya yang tak kalah menarik seperti adanya seorang kakek nyentrik di India.

 

Berikut top 5 artikel lifestyle edisi Senin 1 Agustus 2014:

Kemiripan Annisa Yudhoyono dengan Sandra Bullock

Foto selfie Annisa saat berada di Garden of Gods memang menampilkan kemiripan yang sangat antara dirinya dengan Sandra Bullock. Foto yang menampilkan profil samping dari wanita kelahiran 20 November 1981 ini menunjukkan kemiripan Annisa dengan Sandra Bullock pada sebuah foto.

 

Rahasia Tampil Meyakinkan Saat Presentasi

Tampil meyakinkan saat harus menyampaikan presentasi dihadapan semua orang tentu saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar dapat tampil bersinar saat melakukan presentasi. Apa saja rahasia agar tampil meyakinkan saat melakukan presentasi?

 

Kakek di India Tampil Nyentrik dengan Turban Terberat di Dunia
Ada yang berbeda dengan penampilan kakek di India yang bernama Sikh Avtar Singh Mauni. Kakek berusia 60 tahun dari India ini tampil beda dan nyentrik karena turban yang dikenakan di kepalanya. Turban yang dikenakannya bukan lah turban biasa. Turban yang dipakai Sikh Avtar Singh Mauni adalah turban yang terberat di dunia yaitu 45,3 kg.

 

Langkahkan Kaki di Jalan Setapak Paling Indah Sedunia
Melangkahkan kaki menjadi semakin menyenangkan apabila ditemani oleh pemandangan indah yang datang dari tempat tersebut. Apabila Anda ingin mengalami hal tersebut, Anda dapat melangkahkan kaki di tempat cantik berikut ini. di Pulau Capri, sisi selatan dari Teluk Napoli terdapat jalan setapak yang telah dibangun dari tahun 1900 lalu.

 

Pengabdian Unik Seorang Penata Rambut di New York

Seorang penata rambut dari New York mempunyai cara tersendiri dalam memberikan pengabdiannya kepada masyarakat. Seperti yang ditunjukkan pria bernama Mark Buston berikut ini. Mark Buston (30) adalah seorang ahli penata rambut di sebuah salon terkemuka di Manhattan. Biasanya ia disibukkan dengan menangani penampilan artis dan model. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini