Sukses

Suki Waterhouse Jadi Model Kaos Rating X

Suki Waterhouse menjadi model dari kaos-kaos bergambar seksual yang eksplisit.

Liputan6.com, London Suki Waterhouse adalah model asal Inggris yang sudah cukup banyak membawakan karya-karya dari label-label ternama, seperti Burberry dan Swatch. Suki pun sudah tampil di beberapa majalah fesyen.

Kabar terbaru dari model yang menjalin hubungan dengan aktor Bradley Cooper ini adalah bahwa Suki menjadi model dari produk kaos dengan gambar seksual yang eksplisit. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (1/9/2014), label True Love yang memproduksi kaos-kaos  tersebut merupakan anak usaha dari majalah independen, Prowl.

Kaos-kaos tersebut memiliki nama-nama yang juga provokatif seperti gambarnya, yakni Seprent B****, Sexy Lips, dan Lady Finger. Kaos-kaos itu dijual dengan harga 25 poundsterling (sekitar 485 ribu).

Ilustrasi di kaos tersebut dibuat oleh Jacob Escott, Art Director dari majalah Prowl. “Suki suka dengan apa yang direpresentasikan oleh Prowl karena hal tersebut memberi platform yang tak bersensor untuk merayakan kreatifitas,” ucap juru bicara majalah yang berbasis di London itu.

Keterkaitan Suki dengan majalah tersebut berasal dari kesukaannya pada sosok Lisa Luxx yang merupakan pimpinan Prowl. Di majalah itu posisi Lisa ini disebut Preditor in Chief. Suki kemudian mendekati Lisa dan menyampaikan keinginannya untuk bisa terlibat di majalah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini