Sukses

Hindari Ketiga Makanan Ini Saat Jerawat Datang

Ada tiga jenis makanan yang harus dihindari saat berjerawat.

Liputan6.com, Jakarta- Jerawat menjadi salah satu musuh terbesar dari para wanita. Hal ini dikarenakan, timbulnya warna merah pada wajah menyebabkan rasa percaya diri pun menjadi semakin menurun akibat adanya jerawat. Untuk mengatasinya, ada beberapa jenis makanan yang harus Anda hindari saat jerawat datang. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya yang dilansir oleh Self Selasa (2/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Pedas

Selama kulit Anda ditumbuhi oleh jerawat, maka cobalah untuk menghindari makanan-makanan yang pedas. Karena, makanan pedas dapat membuat kulit Anda lebih mudah mengalami peradangan yang dapat membuat jerawat sulit hilang dari wajah Anda.

3 dari 4 halaman

Makanan Manis

Mengkonsumsi makanan manis secara berlebihan sangat tidak dianjurkan saat memiliki jerawat di wajah Anda. Gula berlebih dapat membuat kulit mengalami peradangan dan keriput. Gantilah dengan buah-buahan yang segar.

4 dari 4 halaman

Susu

Kandungan hormon pada makanan yang mengandung susu dapat membuat wajah lebih betah tinggal di wajah Anda. Cobalah untuk berhenti mengkonsumsi makanan yang mengandung susu sejenak agar jerawat dapat dengan cepat hilang dari wajah Anda. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini