Sukses

Kemiripan Annisa Yudhoyono dengan Sandra Bullock

Sebuah foto Annisa Pohan di akun Instagramnya menampilkan kemiripan Annisa dengan aktris Hollywood Sandra Bullock.

Liputan6.com, Jakarta Pada 31 Agustus 2014, Annisa Larasati Pohan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut menampilkan wanita yang setelah menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono juga dikenal dengan nama Annisa Yudhoyono ini sedang berada di depan sebuah tebing batu.

Latar tempat Annisa ber-selfie ini adalah Garden of Gods yang terletak di Colorado, Amerika Serikat. “Garden of Gods, Colorado #Selfie2” demikian tulisan Annisa pada foto tersebut. Seperti dipantau hingga Senin (1/9/2014) pukul 13.30, foto tersebut sudah mendapat hampir 7.500 likes.

Selain tentang latar foto yang bagus, ada hal lain yang bisa diamati dari foto Annisa ini. Hal tersebut adalah kemiripan Annisa dengan aktris Hollywood, Sandra Bullock. Akun Instagram rrrrec__ berkomentar “ Mirip sandra bullock mbak :”) ”.

Selain foto tersebut, foto mana lagi yang memperlihatkan kemiripan Annisa dengan Sandra Bullock? Berikut ini adalah beberapa foto dari akun Instagram annisayudhoyono yang menampilkan kemiripan ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini dengan Sandra Bullock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Foto selfie Annisa saat berada di Garden of Gods memang menampilkan kemiripan yang sangat antara dirinya dengan Sandra Bullock. Foto yang menampilkan profil samping dari wanita kelahiran 20 November 1981 ini menunjukkan kemiripan Annisa dengan Sandra Bullock pada sebuah foto.

3 dari 5 halaman

2

Kemiripan antara Annisa dengan aktris Hollywood yang lahir pada 26 Juli 1964 itu juga cukup terlihat pada foto Annisa saat diwawancara oleh sebuah media. Annisa yang kala itu tampil bermakeup cukup mirip dengan Sandra saat menghadiri penganugrahan piala Oscar 2014.

4 dari 5 halaman

3

Selain kemiripan wajah dari beberapa sisi, kesamaan lain antara Annisa dan Sandra Bullock adalah bahwa keduanya juga memiliki karir di dunia entertainment.

5 dari 5 halaman

4

Kedua bintang ini juga aktif dalam kegiatan sosial. Annisa yang akun Instagramnya telah memiliki lebih dari 200.000 ribu followers ini merupakan salah satu pendiri Tunggadewi Foundation yang bergerak di bidang pendidikan dan bantuan bencana alam.

Sandra Bullock juga kerap menggalang dana bagi para korban bencana alam. Pada tahun 2013, Sandra Bullock mendapat penghargaan Favorite Humanitarian Award di ajang People’s Choice Awards 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini