Sukses

Top 5 Lifestyle: Rahasia Velove Vexia Hingga Desa Khusus Wanita

Dari rahasia cantik Velove Vexia hingga Desa Khusus Wanita di Brasil.

Liputan6.com, Jakarta- Sebagai seorang wanita, memperhatikan penampilan menjadi suatu hal yang perlu dilakukan oleh artis cantik Velove Vexia Kaligis. Tak heran jika ia selalu tampil cantik dan segar dalam berbagai kesempatan. Sang mama yang merupakan panutannya kerap memberikan saran mengenai bagaimana memilih produk dan merawat kecantikan yang baik untuknya.


Berita rahasia cantik Velove Vexia menjadi perhatian pembaca Liputan6.com pada edisi Minggu, 31 Agustus 2014.
Selain berita tersebut, masih ada berita lainnya yang tak kalah menarik seperti adanya desa khusus wanita di Brasil :

 

Berikut top 5 artikel lifestyle edisi Minggu 31 Agustus 2014:


Para Pria Single, Silakan Kunjungi Desa Khusus Wanita di Brasil!


Indahnya kota Noiva do Cordeiro memang tak dapat dipungkiri lagi. Bukit-bukit yang terhampar dengan cantiknya, pepohonan yang tinggi serta desiran angin yang sejuk membuat masyarakat tak ingin pergi dari kota yang satu ini. Secara kasatmata, kota ini memang terlihat seperti kota biasa. Namun siapa yang menyangka bahwa kota cantik ini ternyata hanya dihuni oleh wanita saja.

Ini Dia Sepatu yang Cocok untuk Skinny Jeans Anda!


Skinny jeans kini menjadi tren fesyen tersendiri di kalangan para wanita. Bentuknya yang fit pada kaki, membuat kaum Hawa tergila-gila dengannya. Tak banyak yang mengetahui bahwa ada beberapa jenis sepatu yang sangat cocok digunakan bersanding dengan skinny jeans. Sepatu apa sajakah itu?



Berkat Kontes Kecantikan, Lucy Hammond Sembuh dari Bisu


Parasnya yang cantik sempat membuat masyarakat tak menyangka bahwa Lucy Hammond yang baru berusia 12 tahun merupakan seorang gadis kecil yang mengalami korban bullying di sekolahnya. Trauma hebat yang dialaminya membuat Lucy tidak dapat berbicara kepada siapa pun selama tiga tahun. Ia hanya mampu menjawab pertanyaan dari kedua orangtuanya dengan keadaan terbata-bata.



Intip Rahasia Cantik ala Velove Vexia

Wanita yang memulai karirnya saat bermain dalam sinetron Olivia ini mengatakan bahwa makeup yang digunakan sehari-haripun sangat mudah dan sederhana.

 

Tips dan Trik Cantik untuk Wanita Aktif


Bagi para wanita yang sering menghabiskan waktu di luar rumah tentu saja harus melakukan perawatan kecantikan yang ekstra dibandingkan dengan mereka yang bekerja di dalam ruangan. Bagaimana cara mudah agar tetap segar dan cantik walaupun memiliki segudang aktivitas setiap harinya? (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.