Sukses

4 Hal yang Dapat Anda 'Curi' dari Lemari Para Pria

Barang-barang apa sajakah yang dapat Anda ambil dari lemari para pria?

Liputan6.com, Jakarta- Para wanita selalu mengalami masalah saat akan memilih pakaian yang akan digunakannya. Hal ini wajar saja terjadi karena wanita selalu merasa kekurangan saat melihat lemarinya. Untuk membuat penampilan berbeda, Anda dapat memanfaatkan lemari kekasih Anda dan menggunakannya. Apa saja pakaian pria yang dapat dimanfaatkan oleh para wanita? Berikut ulasan yang dilansir oleh Mag For Women Senin (1/9/2014) :

T-Shirt menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat nyaman digunakan oleh para wanita baik saat di rumah ataupun saat berlibur. Jika dalam ukuran besar, Anda dapat memadupadankan dengan outer atau mengikatnya sehingga terlihat lebih modis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaket

Para pria pasti memiliki minimal satu jaket dalam lemari kesayangannya. Cobalah manfaatkan hal tersebut dengan cara menggunakannya. Lakukan mix and match dengan tank top ataupun kaus agar nampak lebih girlie.

3 dari 4 halaman

Sweater

Jika Anda menemukan sweater dalam lemari kekasih Anda, maka manfaatkanlah dengan sangat baik. Padukanlah dengan skinny jeans atau rok maka penampilan Anda akan terlihat modis hari itu.

4 dari 4 halaman

Topi

Topi tengah menjadi tren fesyen tersendiri di kalangan wanita. Kebanyakan topi yang mereka gunakan dibuat untuk kaum Adam. Manfaatkan topi tersebut dengan mini skirt dan kaus untuk hang out bersama teman atau keluarga. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini