Sukses

Tips dan Trik Cantik untuk si Aktif

Bagaimana agar wanita aktif tetap terlihat cantik?

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para wanita yang sering menghabiskan waktu di luar rumah tentu saja harus melakukan perawatan kecantikan yang ekstra dibandingkan dengan mereka yang bekerja di dalam ruangan. Bagaimana cara mudah agar tetap segar dan cantik walaupun memiliki segudang aktivitas setiap harinya? Berikut ulasan yang dilansir dari Amerikanki Senin (1/9/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menggunakan Tisu Basah

Bagi Anda yang bekerja di luar, tisu basah menjadi teman setia yang memiliki peran penting dalam keseharian Anda. Tisu basah bermanfaat untuk membersihkan makeup yang sudah mulai pudar dan membersihkan kulit yang mulai berminyak akibat keringat berlebih. Pilihlah tisu basah yang biasa digunakan oleh bayi karena memiliki kandungan yang aman untuk wajah Anda.

3 dari 6 halaman

Sampo

Banyak wanita yang merasa malas untuk mencuci rambutnya selepas bekerja di luar. Padahal, disaat seperti itulah kuman dan bakteri menempel pada rambut yang dapat menyebabkan rambut rusak dan berbau tidak sedap. Untuk Anda yang menghabiskan waktu di luar rumah, cucilah rambut setelah bekerja agar kotoran dan minyak pada rambut akan hilang.

4 dari 6 halaman

Makeup Waterproof

Makeup waterproof menjadi jawaban bagi Anda yang bekerja aktif di luar. Dengan memolesnya pada wajah, maka makeup akan bertahan sehari penuh dan tidak memudar karena keringat.

5 dari 6 halaman

Pelembab

Untuk membuat kulit lebih sehat dan lembab saat di luar rumah, maka gunakanlah pelembab pada kulit Anda. Pilihlah wewangian yang segar seperti kelapa, madu serta wewangian buah lainnya.

6 dari 6 halaman

Air Putih

Para wanita aktif, agar tubuh tetap segar dan sehat minumlah air putih delapan gelas sehari dalam menjalankan kegiatan Anda. Selain itu, air putih juga dapat menghilangkan segala racun yang hinggap di tubuh Anda. (Cyn/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.