Sukses

Ini Dia Sepatu yang Cocok untuk Skinny Jeans Anda!

Ada beberapa jenis sepatu yang cocok dengan skinny jeans, apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Skinny jeans kini menjadi tren fesyen tersendiri di kalangan para wanita. Bentuknya yang fit pada kaki, membuat kaum Hawa tergila-gila dengannya.

Tak banyak yang mengetahui bahwa ada beberapa jenis sepatu yang sangat cocok digunakan bersanding dengan skinny jeans. Sepatu apa sajakah itu? Berikut ulasan yang dilansir oleh Boldsky Minggu (31/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Flat Shoes

Flat shoes memang tak dapat membuat Anda terlihat seksi namun sangat sempurna saat disandingkan dengan skinny jeans. Anda dapat terlihat modis dan nyaman saat berjalan dengan sepatu yang satu ini.

3 dari 5 halaman

Boots

Boots dan skinny jeans dapat menjadi perpaduan yang sempurna untuk Anda. Kedua hal ini dapat membuat Anda terlihat modis dan elegan.

4 dari 5 halaman

High Heels

Ingin nampak glamor saat menggunakan skinny jeans? Maka padukanlah skinny jeans kesayangan Anda dengan high heels yang cantik. Anda dapat menggunakannya dalam berbagai kesempatan seperti hang out, hadir dalam sebuah acara, dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Sneakers

Perpaduan antara sneakers dan skinny jeans dapat membuat penampilan Anda lebih sporty dan modis. Tak hanya hang out bersama teman saja, namun gaya ini dapat direalisasikan saat Anda pergi kerja dan kuliah. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.