Sukses

Intip Rahasia Cantik ala Velove Vexia

Seperti apa rahasia kecantikan dari aktris Velove Vexia?

Liputan6.com, Jakarta- Sebagai seorang wanita, memperhatikan penampilan menjadi suatu hal yang perlu dilakukan oleh artis cantik Velove Vexia Kaligis. Tak heran jika ia selalu tampil cantik dan segar dalam berbagai kesempatan. Sang mama yang merupakan panutannya kerap memberikan saran mengenai bagaimana memilih produk dan merawat kecantikan yang baik untuknya.

 

"Mama sering mengatakan bahwa sebagai seorang wanita kita harus tetap memperhatikan kecantikan kita. Karena, jika berkeringat sedikit dan terlihat tentu saja kita tak akan terlihat segar. Menjelang dewasa, mama mulai memperkenalkan aku dengan makeup tentu saja yang sesuai dengan umurku. Ternyata sangat berguna saat aku mengaplikasikannya untuk kegiatan sehari-hari," ujar Velove saat ditemu di Jakarta.

 

Wanita yang memulai karirnya saat bermain dalam sinetron Olivia ini mengatakan bahwa makeup yang digunakan sehari-haripun sangat mudah dan sederhana.

"Untuk sehari-hari, jika melakukan aktivitas di luar rumah aku akan menggunakan krim tabir surya. Hal ini dilakukan agar kulitku tetap terjaga dan tak mudah terbakar. Selain itu, aku juga menggunakan pelembab dan bedak dalam keseharianku. Hal ini dilakukan agar wajah terlihat segar dan cantik. Untuk memyempurnakannya, aku menggunakan lipstik. Lipstik pun biasanya aku sesuaikan dengan busana yang digunakan hari itu. Jika menggunakan pakaian berwarna hitam, maka aku akan lapiskan bibirku dengan lipstik warna merah. Namun, jika menggunakan pakaian dengan warna menyala, maka aku akan menggunakan lipstik berwarna tipis," ujar perempuan 24 tahun ini.

 

Tak hanya makeup saja, namun Velove juga sering melakukan perawatan kecantikan di rumah yang dapat menunjang penampilannya sebagai seorang aktris.



"Aku cukup sering melakukan perawatan kecantikan di rumah. Di antaranya seperti masker wajah, perawatan tubuh dan perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami atau dengan produk yang kandungannya sudah sangat terpercaya. Melakukan perawatan dapat membuatku kembali segar saat menjalani aktivitas pekerjaan," tutur Velove. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini