Sukses

Ini Dia Koleksi Autumn Winter 2014 Tex Saverio

Tex Saverio memamerkan rancangannya saat di Paris Fashion Week 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Ajang adibusana Fashion Hall of Fame 2014 (FHOH) kembali meramaikan panggung dunia fesyen. Kali ini, FHOH menggaet desainer kenamaan Tex Saverio yang akan memamerkan koleksi Autumn Winternya (AW14) yang sempat ia peragakan saat berada di Paris Fashion Week 2014 beberapa waktu lalu.

 

"Kami memilih Tex karena ia merupakan seorang desainer muda yang sangat cerdas dalam mengaplikasikan segala ide dalam bentuk karya. Maka dari itu, kami tak ragu saat memilihnya. Acara FHOH adalah event dari majalah Tatler yang diselenggarakan di berbagai negara untuk memberikan apresiasi kepada fashionista yang telah terpilih. Kami memilih wanita yang selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan dan memiliki karakter serta kekuatan pada dunia fesyen. Dan pilihan kami jatuh pada empat wanita Indonesia di antaranya adalah Dian Muljadi, Junita Liesar, Faye Liu dan Rany Moran," ujar Ann Delny, CMO Mobiliari Media Group.

Displaying IMG_6333(edited).jpg

Dalam acara ini, Tex Saverio menyampaikan rasa senangnya.

"Saya senang dapat menggelar AW14 Trunk Show pada FHOH 201. Karena seperti yang kita semua ketahui, FHOH 2014 merupakan ajang adibusana terbaik yang ada di Jakarta. Saya akan mempersembahkan busana ready-to-wear untuk masyarakat Indonesia dan dunia," ujar Tex Saverio.

Pada Trunk Show yang diadakan di Intercontinental Mid Plaza Kamis (28/8/2014), Tex memamerkan sepuluh koleksi terbaiknya dari 22 desainnya yang bertema exoskeleton. Untuk bahan diakui oleh Rio, menggunakan bahan yang lain dari pada yang lain yaitu sutra rajutan metalik yang disempurnakan dengan sentuhan kemewahan dari kain satin, tule, kristal dan stingray.

Displaying photo-Baju-TEx-saverio-yg-dilelang.jpg

"Untuk siluet sendiri terdiri dari jaket dengan kerah lebar, rok A-line dengan circle skirt khas yang dilengkapi dengan perhiasan rantai, bustier, jubah, sweater dan gaun yang memperlihatkan lekuk tubuh dari wanita. Sementara untuk teknik, saya menggunakan laser cutting, pelipatan dan rajutan. Untuk perhiasan, dapat terlihat pada manset, hem dan garis leher yang ramping," imbuhnya.

Displaying IMG_6317(edited).jpg

Permainan warna yang elegan pun diaplikasikan oleh pria 30 tahun ini. Ia mengeksplorasi warna-warna seperti merah, biru, champagne, emas platinum, navy nightingale dan hitam. Selain kesepuluh desain yang diperagakan, AW14 Trunk Show juga mendisplai 30 desain yang hadir dalam anekan warna dan style yang mengagumkan. Hari itu, Rio memiliki 250 potong karya yang siap dijual kepada masyarakat. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini