Sukses

Top 5 Lifestyle: Buah Dada Mengintip Sampai `Kondom Jari`

Dari malfungsi pakaian Nicole Scherzinger hingga berita mengenai 'kondom jari', berikut top 5 artikel lifestyle sepanjang Kamis (28/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta- Pakai baju seksi memang jadi favorit penyanyi Nicole Scherzinger. Namun kali ini, baju seksi yang dikenakan anggota Pussycat Dolls ini malah membuatnya malu. Pasalnya, angin menyingkapkan salah satu bagian pakaiannya dan ups, salah satu payudaranya pun ikuut mengintip.

Selain berita mengenai malfungsi pakaian Nicole Scherzinger, berita mengenai 'kondom jari', rahasia mengenai asupan rambut, hingga kontroversi pakaian Zara juga menjadi berita favorit pembacar Liputan6.com sepanjang hari Kamis, 28 Agustus 2014.

Berikut top 5 artikel lifestyle sepanjang Kamis, 28 Agustus 2014:

1. Ups, Baju Tersingkap, Payudara Nicole Scherzinger Ikut Mengintip

Malfungsi pakaian bukan hanya dapat terjadi di panggung saja, bahkan ketika tengah berjalan di tengah umum pun hal ini seringkali terjadi. Seperti yang dialami oleh anggota Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger.

2. Akhiri Depresi, Wanita Ini Punya Wajah Baru

Karena depresi sering diejek oleh teman-temannya, seorang wanita asal Korea Selatan mengoperasi seluruh wajahnya hingga menjadi cantik seperti model papan atas.

3. Ingatkan Pembantaian pada Israel, Kaos Zara Ditarik dari Peredaran

Sebuah produk label fesyen asal Spanyol, Zara, ditarik dari peredaran karena modelnya mirip dengan seragam tahanan kamp konsentrasi pada persitiwa Holocaust (pembantaian) yang menimpa bangsa Israel di masa lalu.

4. `Kondom Jari` agar Makan Tidak Berantakan

Agar makan Anda tidak berantakan, coba gunakan Finger Nap, alat untuk jari yang berbentuk mirip kondom ini dibuat agar seseorang bisa memegang cemilan tanpa tangannya terkena minyak atau apapun dari makanan itu.

5. Apa Saja Asupan Sehat untuk Rambut Anda?

Bukan hanya dari luar saja, ternyata rambut juga membutuhkan asupan yang berasal dari tubuh Anda melalui makanan sehat. Makanan apa sajakah itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini