Sukses

Wow! Barbie pun Kini Punya Akun Instagram

Kini tak hanya Anda dan seleb dunia saja yang tergabung di Instagram. Bahkan ikon karakter wanita cantik, Barbie pun turut bergabung.

Liputan6.com, Jakarta- Kini tak hanya Anda dan seleb dunia saja yang tergabung di Instagram. Bahkan ikon karakter wanita cantik, Barbie pun turut bergabung di akun media sosial ini. Ya, mulai hari ini, Barbie resmi memiliki akun instagram dengan nama @barbiestyle.

Akun yang dibuat oleh perusahaan produsen Barbie, Mattel ini dibuat untuk mempromosikan gaya terbaru Barbie, sekaligus memberikan inspirasi gaya busana bagi para wanita, sebagaimana tertulis dalam profil Instagramnya "Designed to Inspire."

Itulah yang memang dilakukan karakter boneka cantik itu selama ini. Bahkan, saking terinspirasinya pada Barbie, banyak wanita di dunia yang meniru baik wajah, maupun bentuk tubuhnya yang langsing bak supermodel. (Baca: 4 Perempuan ini Miliki Wajah Barbie, Apa Rahasianya?)

Sejak akun Instagramnya dibuat, hingga kini, Barbie telah mengunggah sebanyak 12 foto yang mengambarkan gaya busana dan perlengkapan yang dibawanya. Bahkan sang boneka difoto dengan gaya menyerupai manusia. Mulai dari bersandar dengan satu kaki menumpu pada dinding, bersandar di sofa, hingga berpose tengah membaca majalah di ruang kerjanya!

Namun, yang cukup mengejutkan adalah akun media sosialnya itu dengan cepat telah memiliki pengikut hingga 28 ribu! Sementara, dalam akunnya itu, Barbie hanya mengikuti 77 orang. Diantaranya adalah model Victoria Secret Karlie Kloss, Anna Dello Russo, Cara Delevingne, Joan Smalls, desainer Karl Lagerfeld, dan sejumlah akun instagram milik media fesyen terkemuka dunia.

Tampaknya selain ingin menginspirasi, Barbie juga tak mau ketinggalan tren terkini. Selamat datang di dunia sosial media, Barbie! (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.