Sukses

Selamat, Shakira Hamil Lagi!

Penyanyi latin Shakira baru saja mengumumkan bahwa ia kini tengah hamil anak keduanya

Liputan6.com, Jakarta- Penyanyi latin Shakira baru saja mengumumkan bahwa ia kini tengah hamil anak keduanya hasil hubungannya dengan kekasihnya saat ini, pemain bola Gerard Pique.

Dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan edisi Setember ini, Shakira mengakui bahwa kehamilannya kini sudah berjalan beberapa minggu. Ini adalah kali pertama penyanyi berusia 37 tahun ini membuka rahasia kehamilannya. Selama ini, ia dikenal sebagai artis yang tidak banyak menceritakan kehidupan pribadinya pada publik.

Bersama kekasihnya yang berusia 10 tahun lebih muda, Shakira telah memiliki satu orang putra bernama Milan yang kini berusia 19 bulan.

Penyanyi asal Kolombia, Carlos Vives yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Shakira juga mengonfirmasi kebenaran berita kehamilan artis ini. Dalam wawancaranya dengan Fox News Latino, Vives menyatakan kegembiraannya, "Ya, ia (Shakira) memang sedang hamil, dan mereka (Shakira dan Pique) sedang sangat berbahagia."

Selamat, Shakira dan Pique. Kami di Indonesia juga turut bahagia. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.